sidoarjosatu.com
Headline Hukrim Pemerintahan

Adies Kadir dan Rahmat Muhajirin Dukung Tambahan Fasilitas di Mapolresta Sidoarjo

DIFASILITASI: Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir (tengah) didampingi anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin dan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji.

 

SIDOARJOSATU- Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir dan anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin mengunjungi markas baru Polresta Sidoarjo, Jumat (13/11). Kedatangan keduanya untuk berkomunikasi terkait kebutuhan sarana dan prasarana penunjang di markas polisi Jalan Cemengkalang itu.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji beserta jajaran menyambut langsung kedatangan dua wakil rakyat itu. Mereka dengan ganyeng berkomunikasi.

Adies Kadir dan Rahmat Muhajirin sangat mengapresiasi markas baru Polresta Sidoarjo. kondisinya lebih megah dan luas dibandingkan markas lama.

“Kami menanyakan prasarana apa yang diperlukan oleh Polresta Sidoarjo untuk melayani masyarakat. Dengan gedung baru diharapkan pelayanan semakin maksimal,” kata Adies Kadir.

Menurut politisi Golkar itu, sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat, Polresta Sidoarjo harus memiliki sarana dan prasarana memadai. Sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dan cepat mendapat layanan. “Disini kami lihat masih banyak yang dibutuhkan Polresta Sidoarjo seperti masjid sebagai tempat ibadah dan gedung pelayanan seperti Lantas,” lanjutnya.

Untuk itu, lanjut Adies Kadir, komisi III selaku mitra Polri akan menyampaikan ke pimpinan DPR dan mitra kerja mengenai kebutuhan yang diperlukan Polresta Sidoarjo. “Kami sudah mengkalkulasi kebutuhan dengan Kapolresta Kombes Pol Sumardji, yang nantinya akan ditindak lanjuti dalam rapat dipusat,” jelasnya.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji menambahkan, kunjungan DPR RI komisi III memberikan semangat bagi jajaran untuk bekerja lebih keras lagi, karena kebutuhan prasarana dan sarana untuk kemajuan Polresta sidoarjo akan dibantu oleh wakil rakyat yang berasal dari dapil Surabaya-Sidoarjo.

“Pak Adies Kadir dan Rahmat Muhajirin merupakan anggota DPR dari dapil Surabaya-Sidoarjo yang peduli dengan kebutuhan kami, tentu ini sangat membanggakan dan membantu kami,” ucapnya. (SS-3/er)

 

Related posts

Peduli Korban Banjir, Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana Beri Bantuan

editor sidoarjosatu.com

Cak Nur : Jasa Veteran Sangat Luar Biasa

editor sidoarjosatu.com

Calon Kades Positif Covid-19, Dilarang Kampanye Langsung

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment