sidoarjosatu.com
Ekbis Headline Pemerintahan

Cak Nur dan Arumi Bachsin Semangati Pengusaha Muslimah

OPTIMISTIS: Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin bersama Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Arumni Bachsin (kanan) dalam acara milad ke-3 Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Gebyar Kreativitas di Hotel Luminor.

 

SIDOARJO- Istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Arumni Bachsin dan Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menghadiri milad ke-3 Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) dan Gebyar Kreativitas di Hotel Luminor Sidoarjo, Rabu (15/1/2020).

Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin yang didampingi istri Turidatus Salimah juga memberikan ucapkan selamat kepada pengurus baru IPEMI Sidoarjo yang baru saja dilantik. IPEMI Sidoarjo diketuai oleh Sri Wahyu Hariwati.

Cak Nur panggilan karib Nur Ahmad minta pengusaha muslimah mengedepankan profesionalisme dalam menghadapi era globalisasi. Kemudian menjaga kebersamaan dan memupuk nasionalisme, sehingga meningkatkan daya beli produk lokal. “Pasar bebas mengharuskan semua pihak bersinergi,” pesannya.

Cak Nur yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Bupati Sidoarjo tersebut mengungkapkan, derasnya arus barang impor yang masuk tidak sampai berpengaruh signifikan kepada pengusaha lokal. Karena itu memupuk nasionalisme sangat penting untuk meningkatkan daya beli produk lokal Indonesia.

“Insya Allah dengan kebersamaan dan nasionalisme barang lokal kita terutama di Sidoarjo bisa ekspor ke luar negeri”, ucap pejabat asal Waru ini. (SS-3/er)

Related posts

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo – Ambudi Putra Laksana –

editor sidoarjosatu.com

Mantan Tim Sukses Khofifah-Emil, Dukung Cak Nur-Mimik Idayana di Pilkada Sidoarjo

editor sidoarjosatu.com

Cak Nur : Jasa Veteran Sangat Luar Biasa

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment