sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pendidikan

Cak Nur : Jasa Veteran Sangat Luar Biasa

SEMANGAT: Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin bersama veteran di acara ulang tahun LVRI ke-63.

 

SIDOARJO- Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-63. Dia berpesan agar semangat para pejuang tersebut bisa menjadi teladan bagi generasi muda.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula SMPN 1 Sidoarjo, Kamis (16/01/2020) tersebut dihadiri sejumlah tamu undangan. Di antaranya, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf M Iswan Nusi, Wakapolresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar dan Ketua DPD LVRI Jatim Brigjen TNI (Purn) Ismadi, serta Ketua DPC LVRI Sidoarjo Ahmad Nasikun.

Cak Nur sapaan akrab Nur Ahmad Syaifuddin mengungkapkan, jasa para veteran sangat luar biasa dalam merebut kemerdekaan. Bentuk perhatian yang diberikan Pemkab Sidoarjo kepada para anggota LVRI belum seberapa jika dibandingkan dengan pengorbanan para veteran. “Melalui semangat perjuangan tersebut hendaknya dapat dijadikan teladan bagi generasi penerus,“ tegasnya.

Ia juga mengharapkan agar semua meningkatkan jiwa nasionalisme. Terutama pada generasi muda. Dikarenakan masa depan bangsa berada di pundak pemuda untuk menjaga NKRI. “NKRI harga mati,” imbuhnya.

Ketua DPC LVRI Sidoarjo Ahmad Nasikun mengatakan, ‪berbagai hambatan dan tantangan telah dihadapi dengan penuh dinamika perjuangan. “Jangan pernah lelah mengabdi untuk negeri ini karena pengabdian veteran adalah pengabdian tanpa batas,” ujarnya. (SS-3/er)

Related posts

Walmart Will Rely on Permanent Workers, Not Seasonal Employees

editorsidoarjo1

Persiapan Pilkada, KPU Sidoarjo Rekrut 11 Tenaga Profesional

editor sidoarjosatu.com

Don’t Expect the Insurance Industry To Protect You From Climate Change

editorsidoarjo1

Leave a Comment