sidoarjosatu.com
Headline Pilbup 2020 Politik

Diskusi dengan Gus Ali dan Habib Taufiq, Rahmat Muhajirin Siap Menangkan BHS-Taufiqulbar

KOMITMEN: Rahmat Muhajirin (dua dari kiri), bersama dengan Gus Ali (kiri) dan Habib Taufiq.

 

SIDOARJO- Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra Rahmat Muhajirin berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Bambang Haryo Soekartono (BHS)-M Taufiqulbar. Komitmen itu kembali disampaikan saat bertemu dengan dua tokoh pemenangan BHS-Taufiqulbar, KH Muhammad Ali (Gus Ali) dan Habib Taufiq di Resto Asap-Asap Taman Pinang, Sidoarjo, Senin (21/9/2020) malam.

Rahmat Muhajirin bersama dengan istrinya Mimik Idayana (anggota DPRD Sidoarjo) siap mengawal untuk memenangkan paslon yang salah satunya diusung oleh Partai Gerindra itu. “Kami sebagai kader Gerindra siap memenangkan paslon yang diusung partai,” tegasnya.

Anggota Komisi III DPR RI itu juga memberikan masukan terkait sejumlah langkah agar BHS-Taufiqulbar bisa maksimal memperoleh suara. Kemenangan paslon yang memiliki tujuan untuk menjadikan Sidoarjo lebih baik itu menjadi target Rahmat Muhajirin beserta kader Gerindra. “Saya tidak ada persoalan dengan Pak BHS. Kita sangat siap bergerak dengan hati untuk kemenangan BHS-Taufiqulbar,” katanya.

Rahmat Muhajirin juga menegaskan jika BHS-Taufiqulbar merupakan kader kultural Nahdlatul Ulama (NU) tulen. Hal itu juga menampik isu jika paslon tersebut bukan kader NU. “Keduanya adalah kader NU yang layak kita pilih dan menangkan dalam konstelasi Pilkada Sidoarjo,” terangnya.

Gus Ali dan Habib Taufiq juga mengaku bersyukur dengan dukungan maksimal dari Rahmat Muhajirin. Mereka juga berdoa agar rencana dan niat baik untuk menjadikan Sidoarjo semakin maju bisa diridhoi Allah SWT. (SS-3/er)

Related posts

Askab PSSI Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

editor sidoarjosatu.com

Prihatin dan Berbelasungkawa Meninggalnya Tenaga Medis RSUD Sidoarjo

Pilkades Bisa Digelar dengan Aturan Protokol Kesehatan

Leave a Comment