sidoarjosatu.com
Headline Pilbup 2020 Politik

Gabung 35 Elemen Relawan, Kelompok Perempuan Sidoarjo Dukung Kelana-Astutik

SEMANGAT: Haji Masnuh (berdiri) memimpin rapat koordinasi 36 elemen relawan pendukung Kelana Aprilianto-Dwi Astutik.

 

SIDOARJO- Dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto-Dwi Astutik di Pilbup Sidoarjo 2020 terus berdatangan. Kali ini dari kelompok perempuan yang dimotori Nur Kholisoh. Mereka bergabung dengan 35 elemen relawan yang saat ini sudah terbentuk.

Kholisoh mengatakan, dirinya bersama kelompok perempuan siap memenangkan paslon Kelana-Dwi Astutik. Dia menilai pasangan ini merupakan warga Nahdlatul Ulama (NU) asli. Selain itu, track record, kapasitas, maupun kapabilitasnya tak diragukan lagi. “Bapak Kelana penasihat RMI (Rabithah Maahid Islamiyah) PWNU Jatim yang notabene adalah NU asli,” katanya dalam rapat koordinasi di Waru, Sidoarjo, Selasa (22/9/2020) siang hingga malam hari bersama 35 elemen relawan.

Dia menambahkan, Dwi Astutik juga NU asli. Dia Wakil Sekretaris Muslimat NU Jatim. Banom Perempuan NU. Dwi orangnya pintar. Lulusan S-3. ‚ÄĚJadi kami Insyaallah semakin mantap mendukung beliau,” sambungnya.

Kholisoh yakin pasangan yang didukungnya akan memenangkan Pilbup Sidoarjo 2020. Dia juga tak gentar meski harus menghadapi pasangan dari PKB yang notabene pemilik suara terbanyak 16 kursi di DPRD Sidoarjo. “Seperti mendukung Bu Khofifah kemarin, jadi kami lebih melihat pada figur, bukan partai. Figur Pak Kelana-Mbak Dwi Astutik yang kami anggap memang paling pas untuk memimpin Sidoarjo,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Kelana-Astutik, Haji Masnuh menuturkan, dalam rapat koordinasi ini sudah ada 36 elemen relawan yang bergabung, termasuk kelompok perempuan. “Para elemen relawan sudah menjadi satu ‘kiblat’ dan satu komando. Tadi kita juga mendapat dukungan penuh dari ibu-ibu, kelompok hijau (NU),” kata Masnuh.

Meski sudah tergabung puluhan elemen relawan, Masnuh tetap akan merangkul semua pihak. “Semua kita ajak bareng-bareng. Kita punya prinsip dan tekad, Pak Kelana harus sampai duduk di kursi bupati,” ucap mantan ketua tim pemenangan Khofifah-Emil wilayah Sidoarjo itu.

Kelana Aprilianto juga mengaku semakin optimistis. Dia tambah percaya diri melihat tim pemenangannya semakin solid. “Saya sangat bersyukur. Artinya ini semakin lebih meyakinkan. Kami semakin bersemangat mendapatkan semacam energi baru dalam memenangkan pilbup Sidoarjo,” terangnya. (SS-3/er)

Related posts

Gandeng Pengusaha, Mas Iin Bagi Sembako dan Hand Sanitizer

Reses, Rahmat Muhajirin Beri Pencerahan Soal UU Cipta Kerja

editor sidoarjosatu.com

Sekolah Masih Daring, Pemerintah Harus Murahkan Harga Kuota Internet

Leave a Comment