sidoarjosatu.com
Headline Politik

Gelar Sarasehan, DPC Gerindra Sidoarjo Bentuk Kader Militan

KOMPAK: DPC Gerindra Sidoarjo mengelar pendidikan politik dan saresehan di Fave Hotel.

 

SIDOARJOSATU– Partai Gerindra Sidoarjo mengelar pendidikan politik dan saresehan pada, Minggu (25/4). Kegiatan yang berlangsung di Fave Hotel tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC dan PAC bersama sayap partai Gerindra se-Sidaorjo.

Ketua DPC Gerindra Sidoarjo Kayan mengatakan, pendidikan politik dan saresahan bertujuan untuk membentuk kader partai Gerindra yang memiliki jiwa militan. Sehingga bisa dipersiapkan menjadi pemimpin bangsa.

“Kader Gerindra harus memiliki jiwa militan dan peka terhadap masyarakat,” kata Kayan yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sidoarjo itu.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut juga untuk memupuk tali silaturahmi antarkader partai Gerindra. Harapannya komunikasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan tersebut bisa membuat Gerindra semakin moncer.

“Momen Ramadan ini kita manfaatkan untuk mempererat persaudaraan,” jelasnya.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan acara buka bersama itu juga dihadiri oleh anggota Komisi III DPR RI Rahmat Muhajirin. Anggota Fraksi Gerindra yang juga Dewan Penasihat DPC Partai Gerindra Sidoarjo itu berpesan agar kader Gerindra semakin kompak. Militansi dibutuhkan guna menciptakan pemimpin bangsa yang handal.

“Kita juga semakin solid untuk mendukung Pak Prabowo sebagai presiden di 2024,” ucap suami anggota DPRD Sidoarjo Mimik Idayana itu. (SS-3/er)

Related posts

PKB Sidoarjo Tancap Gas Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup

editor sidoarjosatu.com

Askab PSSI Sidoarjo Gelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

editor sidoarjosatu.com

Luqman Mualim Ingin Jadikan Semampir Desa Nomor Satu

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment