sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

KPU Panasi Mesin Jelang Coblosan Pilkada

PESTA DEMOKRASI: KPU Bersama Forkopimda launching tahapan pilkada.

 

SIDOARJO- Persiapan jelang pilkada terus dilakukan KPU Sidoarjo. Salah satunya menggelar launching tahapan pilkada bupati dan wakil Bupati Sidoarjo 2020. Tema yang diusung “Pilbup Bermartabat, Sidoarjo Hebat”. Maskotnya “Kudesi” (Kupang Demokrasi Sidoarjo). Selain itu KPU juga merilis jingle pilkada Sidoarjo 2020 di Ballroom The Sun City Hotel, Sidoarjo, Sabtu (1/2/2020).

Ketua KPU Sidoarjo M. Iskak mengajak seluruh stakeholder untuk kerjasama dan sinergitas. Termasuk dengan unsur TNI/Polri dalam pengamanan pilkada nanti. “Pilkada Sidoarjo akan berjalan lancar dan damai dengan mengajak seluruh stakeholder,” katanya.

Iskak berharap tahapan pelaksanaan pilkada dapat berjalan sesuai jadwal dan berhasil sampai dengan pemungutan suara pada 23 September 2020. “Pilkada harus yang berintegritas dan berkualitas demi mencari pemimpin yang layak untuk Sidoarjo,” ujarnya.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin menyambut baik pelaksanaan launching yang menjadi penanda pilkada 2020. “Kami berharap partisipasi masyarakat Sidoarjo dalam pilbup 2020 semakin meningkat dibandingkan pilbup lima tahun yang lalu”, ujar Nur Ahmad Syaifuddin.

Turut hadir dalam pelaksanaan launching tahapan pilkada, yakni Ketua DPRD Sidoarjo Usman, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf. M Iswan Nusi, Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, bawaslu, perwakilan partai dan unsur masyarakat. (SS-3/er)

Related posts

Alice in Dairyland: Why Wisconsin Corn Goes Beyond Livestock

editorsidoarjo1

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo -M Bahrul Amig-

editor sidoarjosatu.com

Surging Stock Market Powers US Wealth to $96.2 trillion

editorsidoarjo1

Leave a Comment