sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo- Ahmad Muhdlor Ali –

Ahmad Muhdlor Ali

SIDOARJO- Ahmad Muhdlor Ali yang akrab disapa Gus Muhdlor sudah secara terang-terangan mendeklarasikan diri maju sebagai cabup Sidoarjo. Putra keenam pengasuh Pesantren Bumi Sholawat, KH Agus Ali Masyhuri (Gus Ali) itu juga sudah menyebar sejumlah baliho. Berisi foto Gus Muhdlor bersama dengan bapaknya yang merupakan kiai kharismatik.

Saat ini dia juga menjadi CEO Sido Resik. Komunitas milenial yang fokus pada kebersihan lingkungan. Pria kelahiran Sidoarjo 11 Februari 1991 ini juga sudah menjadi Direktur Pendidikan Pesantren Bumi Sholawat. Gus Muhdlor pernah memutuskan mundur menjadi bakal calon legislatif DPRD Sidoarjo dari PKB.

Di usianya yang akan menginjak 29 tahun, Sekretaris GP Ansor Sidoarjo itu mengaku siap menahkodai Kabupaten Sidoarjo. Selain ingin menata Sidoarjo agar tetap cantik dan ciamik, alumnus Universitas Airlangga (Unair) Surabaya ingin perekonomian masyarakat ikut naik.

Melalui program “sobo pasar” dia sering terjun ke sejumlah pasar. Melihat secara langsung aktivitas perdagangan dan fasilitas di pasar.

“Pondasi utama ekonomi kerakyatan dari pasar rakyat. Kalau mau melihat kekuatan ekonomi real Sidoarjo ya di pasar seperti ini,” kata Gus Muhdlor saat mengunjungi pasar tradisional Wage, Taman beberapa waktu lalu.

Kini politisi NU itu tinggal menunggu rekom dari partai pengusung. Saat ini hanya DPD Nasdem yang sudah gamblang mendukung Gus Muhdlor dalam pilkada 2020. (bersambung). (SS-3/er)

Related posts

Mas Iin Minta Pemprov dan Pemkab Sidoarjo Siapkan Rumah Sakit Darurat Covid-19

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem

editorsidoarjo1

Beverage Industry Capitalizing on Countries with Fewer Health Regulations

editorsidoarjo1

Leave a Comment