sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo – Haris –

Haris

SIDOARJO – H Haris sangat percaya diri tampil menjadi bakal calon bupati (bacabup) Sidoarjo. Politisi PAN ini juga telah mendaftar sebagai cabup di partainya.

Haris yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo juga sudah pasang baliho. Baliho bertagline “Bersama Ulama Memberi Solusi” sudah banyak terlihat di pinggir jalan protokol.

Sudah dua periode dia menjabat di gedung wakil rakyat. Saat menyatakan maju sebagai bacabup dia mulai turun gunung. Sejumlah pedagang, PKL dan beberapa tempat didatangi. Haris ingin melihat kondisi real di lapangan. Tentu dia juga ingin masukan dari masyarakat kalangan bawah.

Haris mengatakan, pemerintah harus melakukan upaya agar dapat memberikan pemberdayaan terhadap PKL dan UMKM. Sebab, selama ini PKL dan UMKM belum terlalu banyak tersentuh. Padahal, mereka tumbuh dari masyarakat kecil. “Dan ini perlu diangkat untuk kesejahteraan keluarganya,” katanya saat mengunjungi sejumlah PKL di kawasan Waru beberapa waktu lalu.

Kini dia ditugasi oleh DPD PAN Sidoarjo untuk mencari partai koalisi. Sekaligus pasangan sebagai cawabup. Sebab PAN hanya punya lima kursi. Partai berlambang matahari terbit itu minimal butuh tambahan lima kursi lagi.

Namun, politisi berkumis ini tidak sendiri. Bacabup Kelana Aprilianto juga mendapatkan tugas yang sama dari DPD PAN Sidoarjo. Kemanakah jatuhnya rekom PAN? Kita tunggu saja. (bersambung). (SS-3/er)

Related posts

Jangan Salahkan Masyarakat Jika PSBB Diperpanjang

Mas Iin Ingin Masyarakat Terapkan Social Distancing, Minta Tenaga Kesehatan Jaga Kondisi

Amir Aslichin Minta Pemprov Bebaskan Pajak Kendaraan Bermotor

Leave a Comment