sidoarjosatu.com
Headline Pemerintahan Pilbup 2020 Politik

Persaingan Cabup dan Cawabup Sidoarjo -M Bahrul Amig-

M Bahrul Amig

Dari sekian nama bakal calon bupati Sidoarjo yang muncul, M Bahrul Amig menjadi satu-satunya birokrat yang berani tampil. Lulusan STPDN itu memberanikan diri mendaftar ke PDIP.

Mantan Camat Taman yang pernah menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Sidoarjo itu kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

Pejabat kelahiran Sidoarjo, 11 Desember 1970 itu juga telah mendeklarasikan diri menjadi calon orang nomor satu di Sidoarjo. Namun, gara-gara deklarasinya tersebut, Amig sempat keluar masuk kantor Bawaslu. Jabatan yang masih melekat sebagai ASN dipermasalahkan.

Beberapa baliho Amig juga mulai banyak terpasang. Beberapa di antaranya di Waru. Persisnya di sekitaran Terminal Purabaya. Baliho bertuliskan “Relawan Mas Amig Untuk Semua” terpajang di beberapa sudut jalan.

Amig yang tinggal di kawasan Prasung, Buduran dikenal memiliki padepokan untuk penyembuhan orang sakit. Kegiatan sosialnya itu banyak dikenal oleh warga sekitar.

Saat ini, Amig bersaing ketat dengan Kelana Aprilianto untuk mendapatkan rekom PDIP. Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut tentu tidak akan main-main untuk mengeluarkan “surat saktinya” tersebut. Sosok yang dianggap layak secara visi dan misi serta finansialnya. (bersambung). (SS-3/er)

Related posts

Mas Iin Minta Pemprov dan Pemkab Sidoarjo Siapkan Rumah Sakit Darurat Covid-19

Ribuan Jamaah Al Khidmah Berdoa Untuk Sidoarjo

editor sidoarjosatu.com

PKB Sidoarjo Tancap Gas Buka Pendaftaran Cabup-Cawabup

editor sidoarjosatu.com

Leave a Comment