Babinsa Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Laksanakan pendampingan pembagian BLT-DD Lebo

oleh -128 Dilihat

 

SIDOARJO – Babinsa Koramil 0816/01 Desa Lebo Koptu M. Yusuf melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) 2023 Lebo Kecamatan Sidoarjo Kota , di Balai Desa setempat, Selasa 28 Maret 2023.

Sebanyak 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah berkumpul dan melakukan antri untuk mendapatkan BLT DD senilai Rp 300 ribu.

“Kita harus pastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Lebo,” ungkap Babinsa Lebo Koptu M Yusuf di lokasi.

Dikatakannya, sistem antrian dan sesuai protokol kesehatan diterapkan untuk menghindari kerumunan, karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

“Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, tidak berkerumun dan harus memakai masker serta mencuci tangan, hal itu dilakukan untuk memutus penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Lebo Riyanto mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah hadir dan melakukan pendampingan serta pengamanan dalam kegiatan tersebut.

“Penyaluran BLT DD berjalan dengan aman, tertib dan lancar,”pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.