Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan Laksanakan Apel Sebelum Terjun ke Desa Binaan

oleh -24 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Apel pagi dilaksanakan anggota Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan sebelum terjun ke desa binaan. Apel dipimpin oleh Pelda Arif yang merupakan Babinsa tertua di Koramil Tulangan, Rabu, (1/11/2023).

Babinsa Pelda Arif menyampaikan perintah dari Danramil 0816/05 Tulangan diantaranya, kepada anggota Babinsa harus senantiasa beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa serta memegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

“Sapta Marga dan Sumpah Prajurit merupakan pedoman dalam menjalankan tugas,”ungkapnya.

Disampaikannya, anggota Babinsa harus selalu disiplin dedikasi dan loyalitas sebagai jati diri dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, serta mengingatkan untuk selalu melekat dengan wilayah, melakukan kunjungan rutin kepada warga binaan dengan humanis supaya terjalin silahturahmi yang Harmonis dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Selain itu anggota harus selalu menjaga keharmonisan dengan keluarga masing – masing, jaga kesehatan serta agar selalu menjaga kebersihan, ketertiban, kompak dalam bekerja dan jauhi pelanggaran sekecil apapun,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.