Babinsa Koramil 0816/11 Tarik Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektor Bidang Kesehatan

oleh -1141 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Babinsa Koramil 0816/11 Tarik menghadiri rapat Lintas sektor bidang kesehatan yang digelar di ruang rapat Puskesmas Tarik, Jumat 08 September 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dr. Danang,  Camat Tarik Iswadi Pribadi S. Sos M. MT, Danramil 0816 /11 Tarik diwakili Sertu Warsono, Kapolsek Tarik di Wakili Aiptu Hendra Wijaya, Kepala Puskesmas Tarik, Drg. Nurhayati Indah Mayasari, Kepala KUA Tarik M. Nasichin, KaKorwil Suhardi Agus Kepala desa Kemuning Juwono dan Perwakilan kader.

Danramil 0816/11 Tarik melalui Sertu Warsono mengatakan, berlangsungnya kegiatan ini bertujuan untuk menginformasikan program kesehatan yang telah maupun yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Tarik kepada berbagai pihak.

“Terkait program kesehatan, semua masyarakat bisa segera mendapatkan informasi,”ucapnya.

Dengan demikian, lanjut Sertu Warsono program kesehatan yang sudah diprogramkan bisa sinkron dan terintegrasi pelaksanaannya di lintas sektor. Peran penting Puskesmas sebagai media pelayanan kesehatan masyarakat.

“Untuk itu perlu adanya sinergitas yang baik antara puskesmas dengan segenap instansi, hal ini bisa dilakukan khususnya kerjasama untuk meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat sekitar secara bersama-sama,”pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.