Bupati Muhdlor Hadiri Pisah-Sambut Kajari Baru Sidoarjo

oleh -577 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Pucuk Pimpinan Kejaksaan Negeri Sidoarjo resmi berganti. Kepala Kejari Sidoarjo yang sebelumnya dijabat Akhmad Muhdhor SH,. MH, digantikan Roy Revalino Herudiansyah, SH,. MH. Acara Pisah-Sambut digelar di Aula gedung Kejaksaan Negeri Sidoarjo.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali dan Forkopimda Sidoarjo serta pimpinan instansi di wilayah Sidoarjo.

Dalam suasana penuh kehangatan, Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang lama, Akhmad Muhdhor SH,. MH, menyampaikan rasa terima kasih kepada Forkopimda Sidoarjo atas kerjasama yang telah terjalin selama masa kepemimpinannya. Ia juga mengungkapkan permintaan maaf apabila terdapat tindakan atau ucapan yang tidak sepenuhnya memuaskan. Disampaikannya bahwa dirinya akan mengemban tugas sebagai Kabag Panil pada Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI.

Puncak acara Pisah-Sambut adalah pengenalan Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo yang baru, Roy Revalino Herudiansyah. Dalam kesempatan tersebut, Roy Revalino Herudiansyah mengucapkan permohonan bimbingan dan kerjasama dari semua pihak. Selain itu komitmen dari seluruh Forkopimda Sidoarjo untuk melanjutkan upaya-upaya penegakan hukum yang berkualitas di wilayah Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali menyambut kedatangan Kepala Kejari Sidoarjo yang baru dengan penuh antusias. Ia menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih atas dedikasi serta kontribusi yang telah diberikan oleh kepala kejari sebelumnya. Dalam pandangannya, kerjasama yang kuat antar instansi akan menjadi kunci utama keberhasilan dalam menjaga keadilan dan ketertiban di Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo mengatakan pergantian kepemimpinan seperti ini menjadi semangat dan harapan baru bagi pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap sinergitas yang selama ini terbangun akan semakin kokoh.

“Saya yakin kepala kejari yang baru siap mengemban tanggung jawabnya sambil terus memperkokoh sinergi dengan seluruh elemen masyarakat dan pihak terkait, guna menciptakan lingkungan yang adil dan bermartabat bagi seluruh warga Sidoarjo,”ucapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.