Dandim 0816/ Sidoarjo Beserta Perwira Staf Laksanakan Safari Ramadhan Ke Koramil Tarik

oleh -367 Dilihat

 

SIDOARJO – Dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi keakraban dengan anggota, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono S.Sos beserta Perwira Staf Kodim melaksanakan kegiatan safari ramadhan ke Koramil 0816/11 Tarik. Selasa 04 April 2023.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Masarum Djati Laksono mengatakan, momen ramadhan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbanyak ibadah, termasuk melakukan silaturahmi dengan sesama.

“Perbanyaklah ibadah, kita manfaatkan Ramadhan yang hanya sebulan ini dengan sebaik-baiknya, kurangi kegiatan yang tidak perlu,”tegasnya.

Kepada anggota Koramil.Tarik , Dandim mengingatkan untuk selalu berhati-hati di jalan selama melaksanakan pergeseran dari rumah ke Koramil atau ke Kodim dan juga menegaskan agar anggota Babinsa pro aktif memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, seperti tawuran antar pemuda geng motor dan juga balap liar, serta menggunakan sepeda motor dengan standar pabrik tidak mengganti dengan knalpot yang dapat mengganggu orang lain.

“Tentunya hal tersebut bisa merugikan dirinya sendiri maupun orang lain, untuk itu selalu berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berbuat positif,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.