Danramil 0816/05 Tulangan Minta Anggota Jalankan Tugas Dengan Baik dan Tidak Terlibat Politik Praktis

oleh -123 Dilihat

 

Foto : Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said saat melakukan Briefing kepada anggotanya

SIDOARJOterkini – Anggota Koramil 0816/05 Tulangan harus selalu menjaga citra TNI di masyarakat dengan melaksanakan tugas pokok dengan baik dan menanamkan kedisiplinan. Hal tersebut disampaikan Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said kepada anggota usai pelaksanaan upacara, Senin 18 September 2023.

Ditegaskan Danramil, apa yang disampaikan tersebut merupakan respon dari amanat Pangdam V Brawijaya dan merupakan salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan seorang Pimpinan kepada segenap anggotanya.

“Saya mengapresiasi seluruh anggota yang telah berbuat terbaik dalam melaksanakan tugasnya dan berkomitmen untuk tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak citra diri, keluarga maupun Satuan. Sebagai abdi negara, Saya tekankan kepada para anggota beserta keluarganya untuk bergaya hidup sederhana dan tidak bermewah – mewahan,”tegas Danramil.

Danramil mengatakan, sebagai aparat kewilayahan sejatinya memiliki waktu luang untuk bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu Danramil menegaskan, setiap anggota dituntut untuk lebih bijak dan bersikap dewasa dalam memanfaatkan waktu yang ada, hindari segala bentuk keterlibatan pada politik praktis apapun alasannya.

“Kepada seluruh Anggota agar tidak sekali – kali melakukan percaloan pada werving dan terlibat politik praktis,”tegasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.