Danramil 0816/11 Tarik Dampingi Kapolresta Sidoarjo Bhakti Sosial di Desa Klantingsari

oleh -7 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Danramil 0816/11 Tarik Mayor Chb Djenal Abidin mendampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, S.H, S.IK saat melaksanakan Gerebek Masjid dan bhakti sosial di Masjid Al-Hidayah desa Klantingsari Kecamatan Tarik, Jumat 14 April 2023.

Hadir juga dalam acara tersebut, Camat Tarik , Kapolsek Tarik, tiga pilar Desa Klantingsari PJ Kepala desa, Babinsa dan Babinkamtibmas juga tokoh masyarakat setempat.

Penyerahan bantuan dipimpin oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, S.H, S.IK, yang dampingi Forkopimka Tarik, yang berupa sembako Sebanyak 50 paket bansos yang  tersalurkan untuk di bagikan warga masyarakat desa Klantingsari yang kurang mampu, pengobatan gratis dan bantuan pembangunan Masjid Al-Hidayah berupa Al-Qur’an, Semen dan pasir.

Disampaikannya, bahwa sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam rangka mengurangi dampak kenaikan harga selama bulan puasa.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk saling berbagi kepada sesama, khususnya warga masyarakat yang kurang mampu dan mudah-mudahan berkah serta dapat pula meningkatkan amal ibadah di jajaran Polresta Sidoarjo di bulan suci Ramadhan 1444 H,”pungkasnya (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.