Danramil 0816/15 Sukodono Bersama Forkopimka Hadiri Acara Bersih Desa Panjunan

oleh -258 Dilihat
Foto : Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama Forkopimka menghadiri acara Bersih Desa “Sema’an Jantiko Mantap” di Perumahan Berlian Kencana Sari RT 14 RW 04 Desa Panjunan Kecamatan Sukodono, Jum’at, (2/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Danramil 0816/15 Sukodono Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama Forkopimka menghadiri acara Bersih Desa “Sema’an Jantiko Mantap” bertempat di Perumahan Berlian Kencana Sari RT 14 RW 04 Desa Panjunan Kecamatan Sukodono, Jum’at malam 2 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Kabul Tarmanto menyampaikan, Kehadirannya bersama Forkopimka dalam semaan tersebut, untuk mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama dan segenap komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Jalinan silaturahmi dengan berbagai pihak harus terus dibina,”ucapnya.

Dikatakan Danramil, acara yang dilaksanakan merupakan bentuk bentuk komunikasi sosial untuk memelihara dan menjaga Kamtibmas guna mewujudkan wilayah yang kondusif dengan selalu meningkatkan sinergitas antara tiga pilar dan masyarakat.

“Dengan komunikasi sosial seperti ini situasi wilayah binaan akan selalu kondusif,”jelas Danramil.

Acara Semaan tersebut dihadiri oleh Camat Sukodono, Danramil Sukodono, Kapolsek Sukodono, Kades Panjunan beserta jajarannya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Penceramah dari Pimpinan Jamaah Dzikrulgofilin Jantiko Mantab KH. Agus Sabuth Panoto Projo dan H. Agus Ferry Kusnul Ma’ab, BPD Panjunan, Ketua RT dan RW se-desa Panjunan serta jama’ah dari wilayah sekitar.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.