Deltras FC Mulai Bentuk Skuad Musim 2023/2024

oleh -2183 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Deltras FC mulai menata para pemainnya untuk kompetisi musim 2023/2024. Meski kompetisi masih beberapa bulan kedepan namun manajemen sudah mulai mempersiapkan siapa saja pemain yang akan dibidik untuk mengarungi kompetisi.

COO Deltras FC, Ronny Suhatril mengatakan jika persiapan lebih awal ini bukan tanpa alasan. Semangat dari Darjoan yang melatarbelakangi pembentukan skuad Deltras musim ini.

Saat ini sudah ada 14 pemain dari musim lalu dan pemain baru yang telah menandatangani kontrak, dalam waktu dekat akan ada beberapa pemain yang sudah masuk ke list manajemen yang akan kami umumkan untuk menjadi skuad di musim ini.

“Kami memang mempersiapkan semuanya lebih awal, karena banyak faktor selain kompetisi juga rencana pra musim yang akan berlangsung, selain itu semangat Darjoan juga melatar belakangi pembentukan skuad deltras musim ini,”ungkapnya.

Bukan hanya skuad yang dipersiapkan, Deltras FC juga akan mengumumakan siapa pelatih baru yang siap membawa tim the lobster ini dikompetisi musim ini. Meskipun hingga saat ini manajemen masih belum bisa membocorkan siapa sosok pelatih ini.

“Yang jelas pelatih ini sudah cukup berpengalaman di tim sepak bola indonesia dan memiliki kualitas yang cukup bagus sehingga diharapakan di musim ini bisa membawa Deltras lebih baik dalam segala hal termasuk bisa naik kasta,”imbuhnya.

Bahkan untuk susunan skuat tim akan terus didiskusikan dengan calon pelatih Deltras termasuk slot kuota pemain asing. Hingga saat ini manajemen sudah menyiapkan siapa pemain asing yang dipersiapkan sesuai kebutuhan tim.

“Manajemen akan banyak mendengar rekomendasi dari pelatih siapa saja pemain lokal maupun asing yang akan masuk baru selanjutnya manajemen akan melakukan catatan perjalanan pemain ini selama berkarir di sepak bola. Bahkan kami juga tengah menjajaki para agen pemain asing yang biasa bekerja sama dengan klub liga 1,”imbuhnya.

Beberapa kegiatan untuk tim juga telah dipersiapkan, selain latihan bersama dalam waktu deket. Manajemen juga akan mengumpulkan pemain untuk berlatih bersama dan mencoba ujicoba dengan beberapa tim lokal untuk melihat kebugaran pemain pasca libur panjang. (*/cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.