Diduga Sakit, Sopir Truk Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Posisi Duduk di Buduran

oleh -363 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Mokamad Arianto (59) seorang sopir truk asal Desa Pamotan Kecamatan Porong ditemukan meninggal dunia dalam kabin truk yang disopirinya di parkiran PT. Sukses Inti Pertama Desa Siwalanpanji Buduran, Sabtu 15 April 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, ditemukannya korban tersebut berawal dari kecurigaan anaknya yang menghubunginya lewat ponsel tidak ada jawaban.

“Anaknya yang bernama Ayu yang mendapati korban meninggal dunia, setelah ditelpon tidak menjawab,”ungkap Sahri salah satu pekerja.

Diketahui, korban berangkat nyopir dalam kondisi sakit, dan tiba di parkiran perusahaan, Jumat malam. karena itulah saat dihubungi oleh anaknya tidak ada jawaban langsung didatangi ke parkiran.

“Anaknya langsung ke truk yang disopiri korban, dan mendapati korban dalam kondisi duduk di belakang kemudi sudah dalam keadaan tidak bernyawa,”ujarnya.

Melihat itu, anaknya memanggil Satpam perusahaan dan memeriksa kondisi korban yang sudah tidak bernyawa. Dan kejadian tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

Polisi yang datang bersama Inafis langsung melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Beberapa barang korban seperti obat-obatan diamankan polisi.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.