Gelar Turnamen Mobile Legends, New Primagama Pondok Jati Sidoarjo Wadahi Bakat Para Gamers Muda

oleh -172 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Tim e-sport dari SMP Negeri 2 Taman berhasil meraih gelar juara turnamen mobile Legends : Bang Bang antar pelajar. Turnamen yang diadakan oleh New Primagama Pondok Jati Sidoarjo ini digelar di Gedung Primagama Pondok Jati, Sidoarjo.

Tim e-sport mobile legend SMP Negeri 2 Taman berhasil mengalahkan perwakilan tim dari SMP Negeri 1 Candi dalam partai puncak grand final.

Ketua penyelenggara acara dan CBO New Primagama Pondok Jati, Akhmad Faris Putra memaparkan bahwa Turnamen Pelajar Mobile Legends: Bang Bang yang diadakan kali ini sebagai sarana mengisi liburan sekolah sekaligus melatih softskill seperti kerjasama tim, adrenalin, dan mental yang kuat.

“Antusiasme para pemain game sangat luar biasa sejak awal hingga akhir turnamen ini. Peserta turnamen menunjukkan semangat yang tinggi dalam mengikuti setiap tahapan kompetisi,” ujar Faris.

Tim dari SMP Negeri 2 Taman yang berhasil meraih juara terdiri dari lima pemain, yaitu Alfiano Aryo Bagaskoro, Abdul Qodir Jailani, Wafa Fabi Ali, Mohammad Fadly, dan Badar Naufal Athaullah. Sementara itu, tim dari SMP Negeri 1 Candi yang meraih posisi juara kedua terdiri dari Al Vian Ruslianto, Danu Reza, M Akbar Maulana, Farel Abdy Saputra, dan M. Vallen Nur Rizky.

Akhmad Faris Putra juga menekankan rasa bangganya terhadap kesuksesan turnamen ini dalam memberikan edukasi kepada para pemain game. Ia mengungkapkan pentingnya mengatur waktu dengan bijak dan bahwa kesuksesan seseorang tergantung pada kemampuan mengendalikan waktu.

“Kami juga bangga, gelaran turnamen kali ini sukses mengedukasi para gamers bahwa sebenarnya main game itu oke oke saja, yang penting tau waktu. Orang yang sukses adalah orang yang mengendalikan waktu dan orang yang gagal adalah orang yang dikendalikan waktu. Dan main game’nya bukan untuk sia-sia, tapi main game’nya untuk rehat dari belajar agar nanti belajarnya bisa lebih baik lagi. Apalagi sekarang game bisa menjadi hal yang positif, yaitu bisa bikin kita jadi atlet e-sport” ungkapnya.

Dengan demikian, keberhasilan SMP Negeri 2 Taman dalam turnamen ini menjadi bukti bahwa mereka mampu menggabungkan keterampilan bermain game dengan kemampuan mengendalikan waktu dan meningkatkan prestasi belajar mereka. Turnamen Mobile Legends ini memberikan pengalaman berharga bagi para pemainnya, serta mempromosikan game sebagai sarana yang positif dalam pengembangan kemampuan mereka.

No More Posts Available.

No more pages to load.