Hilang 4 Bulan, Jasad Pria Kemangsen Balongbendo Ditemukan Mengering di Lahan Tebu

oleh -114 Dilihat
Foto Kondisi jasad saat ditemukan

Sidoarjosatu.com– Warga Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo digemparkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi telah mengering di lahan tebu, Senin 28 Agustus 2023.

Jasad yang sudah berbentuk tengkorak tersebut pertama kali ditemukan oleh Misto warga sekitar, saat akan mencari petai di kebun dekat lahan tebu tersebut.

“Saya kaget melihat ada jasad manusia yang sudah mengering dan menjadi tengkorak di sebelah tumpukan daun tebu,”ungkapnya.

Temuan jasad tersebut, oleh Misto dihubungkan dengan hilangnya salah satu warga beberapa bulan yang lalu.Selanjutnya Misto melaporkan ke Ketua RT dan warga Kemangsen terkait jasad dengan baju warna biru tersebut.

Kepala Desa Kemangsen Abdul Rouf mengatakan, dirinya mendapatkan laporan telah diketemukannya sesosok mayat yang telah mengering di lahan tebu.

“Dan diketahui, mayat tersebut bernama Parnen (76) warga RT 13/05 Dusun Sirapan Desa Kemangsen yang menghilang sejak 03 Mei 2023 lalu,”ungkapnya.

Dijelaskannya, pihak anak korban setelah melihat ciri dan baju yang dikenakan korban meyakini kalau jasad yang ditemukan tersebut adalah bapaknya yang hilang sebelum lebaran lalu

“Keluarga sudah mendatangi lokasi penemuan dan meyakini kalau itu jasad bapaknya,”ucapnya.

Pihak kepolisian beserta tim Inafis Polresta Sidoarjo yang dihubungi warga sudah tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi jenazah. Garis polisi dipasang disekitar lokasi.

“Jasad Korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong untuk dilakukan. Visum et repertum,”singkat salah satu petugas. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.