Hindari Pejalan Kaki, Pengendara Sepeda Motor Tertabrak Mobil

oleh -74 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Seorang pengendara motor terjatuh dan tertabrak mobil di pertigaan Kemangsen, Balongbendo, Sidoarjo. Akibat insiden tersebut, pemotor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan, Rabu, (30/8/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun, pemotor tersebut berinisial MR (15) warga Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Mulanya, MR yang mengendarai sepeda motor Honda Beat No pol W – 2831 – NDX berjalan dari arah Krian menuju Mojokerto, saat di pertigaan depan Balai Desa Kemangsen menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang, hingga motornya oleng ke kiri dan terjatuh.

Bersamaan itu mobil Pick up Daihatsu No pol L – 8979- CAC yang dikemudikan Suwondo (52) warga Sememi Surabaya berjalan dari Krian, hingga Pemotor yang terjatuh tersebut mengenai mobil pickup tersebut.

“Pemotor saat jatuh terkena bagian kanan depan mobil Pickup,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Dalam insiden tersebut, MR mengalami luka pada kaki bagian kanan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk menjalani perawatan.

Sementara di lokasi kejadian, polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya. (Had)

No More Posts Available.

No more pages to load.