Jelang Pemilu 2024, Tiga Pilar Kelurahan Pekauman Sidoarjo Gelar Rakor Bahas Kamtibmas

oleh -1242 Dilihat

Sidoarjosatu.com – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 0816-01/Sidoarjo, Kodim 0816/Sidoarjo, Serda Yuli Astono menghadiri rapat kordinasi bersama tiga pilar beserta Pantarlih Kelurahan Pekauman di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kecamatan Sidoarjo , Selasa 08 Agustus 2023.

Rapat koordinasi Kamtibmas jelang pemilu tersebut bertujuan untuk menjadikan stabilitas politik, hukum dan keamanan selama tahapan Pemilu dan Pilkada tahun 2024.

Ditemui disela pelaksanaan rapat koordinasi tersebut Babinsa Pekauman Serda Yuli Astono mengungkapkan sebagai aparat kewilayahan, siap untuk mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang. Kehadirannya dalam rapat koordinasi Kamtibmas ini yang di selenggarakan oleh pemerintah Kelurahan Pekauman Kecamatan Sidoarjo sebagai salah satu bentuk sinergitas dalam dukungan suksesnya Pemilu tahun depan.

“Saya selaku Apter mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kelurahan Pekauman Kecamatan Sidoarjo untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang,”tegasnya.

Sementara itu salah satu Pantarlih Isa mengatakan terima kasih kepada Babinsa yang hadir pada acara ini serta memberikan wawasan , edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Kamtibmas jelang Pemilu Pileg DPRD Sidoarjo sampai pusat.

“Semoga saat pelaksanaan Kabupaten Sidoarjo tetap Kondusif dan bisa berjalan dengan lancar dan tertib,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.