Karang Taruna Gelar Turnamen Bola Voli Camat Balongbendo Cup ll

oleh -95 Dilihat

 

Foto : Camat Balongbendo Ahmad Farkan Jazuli (kaos merah putih) saat membuka turnamen bola voli “Camat Balongbendo Cup II” (22/8)

SIDOARJOterkini – Turnamen Bola Voli Camat Balongbendo Cup II dalam rangka merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang diselenggarakan Karang Taruna Balongbendo digelar di lapangan bola Voli Desa Balongbendo.

Turnamen yang diikuti tim bola voli se Kecamatan Balongbendo tersebut secara resmi dibuka oleh Camat Balongbendo Ahmad Farkan Jazuli, Selasa malam 22 Agustus 2023.

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut, Kepala Desa se Kecamatan Balongbendo, anggota Koramil dan Polsek Balongbendo, Anggota Karang Taruna.

Dalam sambutannya, Camat Balongbendo Ahmad Farkan Jazuli mengatakan, turnamen bola voli yang digelar selain menyemarakkan perayaan 17 Agustus, dimaksudkan untuk memupuk persatuan dan kesatuan antar warga utamanya para generasi muda.

“Mari kita jadikan olah raga ini sebagai wadah pemersatu dan sekaligus untuk mencari prestasi bagi generasi muda,”ungkapnya.

Foto Karang Taruna Kecamatan Balongbendo sekaligus Panitia Penyelenggara Turnamen Bola Voli Camat Balongbendo Cup II

Menurutnya, melalui turnamen yang digelar diharapkan akan tumbuh bibit-bibit pemain bola voli yang berprestasi di wilayahnya, yang tentunya bisa mengharumkan Kecamatan Balongbendo ke level Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

“Untuk itu saya minta kepada tim peserta untuk bertanding dengan fair, karena kalah menang dalam sebuah kompetisi adalah hal yang wajar,”tegasnya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Balongbendo Juni Harianto menyampaikan, turnamen bola voli Camat Balongbendo Cup II diikuti oleh 20 tim se Kecamatan Balongbendo. Dan turnamen ini akan berlangsung dari 22 Agustus hingga 02 September 2023.

“Harapan kami, semoga turnamen berlangsung dengan lancar, aman dengan tetap menjujung tinggi sportifitas,”ungkap Juni yang juga sebagai Ketua Panitia ini.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.