Karya Bakti Kodim Sidoarjo Serahkan Bantuan Kitab Al Qur’an Dan Pemasangan Paving di Rangkah Kidul

oleh -942 Dilihat

 

Foto Penyerahan bantuan Kitab suci Al Qur’an untuk warga Rangkah Kidul

SIDOARJOterkini – Kegiatan Karya Bakti TNI Bombastis digelar Kodim 0816 Sidoarjo melaksanakan penambahan pemasangan paving di Perumahan Citraloka, tidak itu saja sasaran nonfisik juga dilakukan oleh TNI dengan menyerahkan bantuan berupa Kitab Suci Alquran kepada Yayasan Nahdotul Surur yang berada di RT 19 RW 04 Perum Citraloka Residence Desa Rangka Kidul, Rabu (9/8)

Babinsa Rangkah Kidul Serda Usri Antono menyampaikan amanah dari Komandan Kodim 0816/Sidoarjo Kitab suci Al Qur’an kepada Ustad Choirul Anam selaku koordinator Yayasan Nahdotul Surur.

“Semoga Al Qur’an yang disampaikan bisa bermanfaat,”ungkap Serda Usri Antono.

Dikatakannya, Kitab Al Qur’an yang disampaikan semoga bisa menjadi motivasi agar minat baca masyarakat menjadi tinggi, dengan demikian akan tambah ilmu agamanya.

Sementara itu Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Inf Guntung Dwi Prasetyo menjelaskan, penyerahan bantuan Kitab Suci Alquran ini sebagai media silaturahim dan kepedulian TNI AD dalam membantu masyarakat untuk bersama-sama meningkatkan minat baca kitab suci Alquran. Bersama-sama untuk mencari pahala dan kebaikan.

“Bagi siapa yang mempelajari dan menghafal Al-Qur’an, akan mendapatkan pahala dan kebaikan yang berlipat ganda. Suasana dilingkungan sekitarnyapun pasti selalu damai, tenang dan penuh dengan keberkahan,”ujar Letkol Inf Guntung.

Dikatakan Dandim, mengenai penambahan pemasangan paving dilakukan bersama-sama TNI dan masyarakat agar dapat merasakan kenyamanan menggunakan akses jalan.

“Kegiatan karya bakti pemasangan paving jalan ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat juga bertujuan untuk menumbuhkembangkan hidup bergotong – royong di masyarakat.” tuturnya.

Kepala Desa Rangkah Kidul Warlheiyono menyampaikan terima kasihnya kepada TNI khususnya Kodim 0816/Sidoarjo yang telah melakukan karya bakti TNI Bombastis di Desanya. Bersama masyarakat, anggota Kodim 0816/Sidoarjo saling gotong royong membantu pemasangan paving jalan.

“Dengan adanya dukungan dari pihak TNI khususnya Kodim 0816/Sidoarjo bersama warga, karya bakti TNI Bombastis dengan sasaran pekerjaan bisa selesai sesuai rencana,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.