Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota Bersama PPM dan Hipakad Sidoarjo Bagikan Paket Takjil Gratis

oleh -216 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Koramil 0816/01 Sidoarjo Kota bersama Pemuda Panca Marga (PPM) dan Himpunan Putra Putri keluarga Angkatan Darat (Hipakad) melaksanakan bagi Takjil gratis kepada para pengguna jalan di depan Makoramil Sidoarjo Kota Jalan Pahlawan Sidoarjo, Jumat 14 April 2023.

Bagi-bagi takjil dipimpin langsung oleh Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri yang diikuti personil Koramil Sidoarjo kota, anggota PPM dan Hipakad. Sebanyak 150 paket takjil yang berisi kue dan minuman habis dalam waktu singkat.

Danramil 0816/01 Sidoarjo Kota Kapten Chb Kamsuri menyampaikan, kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan bertujuan untuk menyegerakan berbuka puasa bagi para pengguna jalan.

“Ini hal yang positif yang dilakukan oleh Koramil Sidoarjo Kota, PPM dan Hipakad memberikan takjil kepada para pengguna jalan, semoga Ramadhan tahun depan bisa dilaksanakan kembali,”tandasnya

Sementara itu Kusuma Dewi ( 25 ) seorang warga yang kebetulan melintas mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, selain di jalan menjadi lebih aman ,warga juga bisa melaksanakan berbuka puasa dengan gratis.

“Kita berharap kegiatan positif ini dapat terus dipelihara demi menjaga kebersamaan antara TNI dan masyarakat serta semakin memupuk rasa toleransi antar umat beragama,”ujarnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.