Koramil 0816/05 Tulangan Kirim Doa Untuk Rekan Prajurit Yang Sedang Bertugas Operasi di Papua

oleh -228 Dilihat

 


SIDOARJOterkini – Danramil 0816/05 Tulangan Kapten Inf Moh Said bersama anggota menggelar doa bersama untuk mengenang anggota TNI AD yang gugur serta memohon keselamatan bagi anggota yang lost contact di medan tugas Papua. Rabu malam 19 April 2023.

Doa bersama yang dilangsungkan di Mushola Makoramil 0816/05 Tulangan berjalan dengan khusyu’. Doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin langsung oleh Kapten Inf Moh. Said.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 0816/05 Kapten Inf Moh. Said menyampaikan, kegiatan doa bersama ini merupakan perintah dari Komando Atas, yang dihadiahkan kepada anggota yang gugur di medan tugas di Papua.

“Mari kita sama-sama berdo’a semoga arwah serta amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, tidak lupa juga kita mendoakan bagi Prajurit yang lost contact diberikan keselamatan sehingga dapat bergabung Kembali dengan pasukan induk,” ungkapnya.

“Doa bersama ini akan kita panjatkan terus, mendoakan kepada seluruh prajurit yang sedang bertugas di Papua selalu diberikan keselamatan dan kesehatan dalam menjalankan tugas mulia dalam menjaga keutuhan NKRI,” tandas Kapten Inf Moh. Said.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.