Laznas BMH Gerai Sidoarjo Gelar Kajian Ramadhan dan Penyaluran Bingkisan Sembako Berkah

oleh -375 Dilihat

 

SIDOARJO – Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo menggelar kajian ramadhan sekaligus menyalurkan bingkisan sembako berkah untuk mitra-mitra Da’i BMH.
Minggu, 9/4/2023

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Serma Sutrisno dari Kodim 0816 dan Gus Sholah, Lc dari Aswaja Center dan dihadiri Donatur BMH Sidoarjo H. Sarjono serta para amil BMH.

“Alhamdulillah, di 10 hari pertengahan ramadhan Laznas BMH Gerai Sidoarjo menggelar kajian ramadhan sekaligus menyalurkan bingkisan sembako berkah untuk mitra mitra Da’i BMH,” kata Manager Operasional Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitul Mall Hidayatullah (BMH) Gerai Sidoarjo, S. Abd Karim, S.E.I.

Serma Sutrisno selaku perwakilan dari Kodim 0816 menyampaikan wawasan kebangsaan kepada para mitra Da’i serta Amil BMH Sidoarjo.

Disampaikan bahwa , seyogyanya ummat muslim dan para Da’i harus punya jiwa dan wawasan kebangsaan.

“Hal itu sebagai bentuk kita cinta kepada NKRI dan rasa syukur kepada Allah SWT atas rahmat dan karunia nya terhadap kemerdekaan bangsa Indonesia untuk itu melakukan kebaikan untuk umat di bulan Ramadhan juga salah satu implementasi wujud bela negara,” kata Sutrisno.

Sementara itu, Gus Sholah,Lc menyampaikan terkait ramadhan untuk senantiasa semangat ibadahnya di detik detik terakhir ramadhan.

“Sebagimana Rasulullah SAW di akhir ramadhan sibuk untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, seraya bagaikan angin yang menghembus kencang saking sibuk beribadahnya,” ujar Gus Sholah.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.