Maksimalkan Hasil Panen, Babinsa 0816/05 Tulangan Komsos Dengan Petani di Wilayah Binaan

oleh -97 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Babinsa Koramil 0816/05 Tulangan , melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan petani Timun Mas untuk memberikan motivasi, pendampingan para petani dalam Pengelolaan lahan , pemberantasan hama, dan pemilihan obat-obatan di Desa Sudimoro Kecamatan Tulangan, Kamis (02/11/23)

Disampaikan Babinsa Sudimoro Serka Joko Dwi, Komunikasi sosial yang dilakukan dengan para petani timun mas untuk memperkokoh kemanungggalan TNI AD dengan Rakyat. Selain itu silaturrahmi dengan warga binaan akan terjalin dengan baik.

“Kami lakukan pendampingan kepada petani tentang cara menanam timun mas yang baik agar panen yang dihasilkan akan melimpah,”ucapnya.

Dikatakannya, dirinya kerap kali melakukan pertemuan formal maupun informal dengan Masyarakat dan juga instansi pemerintahan untuk membahas kemajuan desa binaan dalam segala bidang.

“Kehadiran babinsa di tengah masyarakat sangat dibutuhkan, terutama para petani yang butuh pendampingan tentang cara bercocok tanam yang baik,”ujarnya.

Dengan begitu lanjutnya, program swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah dapat segera terwujud dan masyarakat akan Sejahtera.

“Solusi dalam berbagai hal akan bisa didapat apabila ada hubungan baik dengan warga binaan,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.