Mayat Pria Membusuk Ditemukan Dalam Kamar Kos di Ngingas Barat Krian

oleh -203 Dilihat

 

SIDOARJO1 – Warga Ngingas Barat Kelurahan Krian digegerkan dengan penemuan mayat dengan baik menyengat dalam sebuah kamar kos, Kamis pagi 23 Februari 2023.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad dalam kamar kos di RT 35/08 Ngingas Barat Kelurahan Krian tersebut adalah seorang pria dan diketahui bernama Sutiono (56) asal Desa Purisemanding Rt 01/ 03 Kecamatan Plandaan Jombang.

Korban pertama kali ditemukan oleh Iwan tetangga rumah yang bersebalahan, yang curiga karena tercium bau menyengat di depan kamar korban. Terlihat ada cairan seperti darah keluar dari pintu kamar yang terkunci. Bersama dengan Andre pemilik kos berusaha mencongkel jendela kamar.

“Korban sudah tergeletak tak bernyawa dan mengeluarkan cairan,”ucapnya.

Merekapun bergegas melaporkan kejadian tersebut ke Polisi. Petugas yang datang bersama dengan tim Inafis langsung melakukan identifikasi mayat, memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi membenarkan, telah ditemukannya jasad pria di dalam kamar kos di kawasan Krian.

“Benar, telah ditemukan mayat di kamar kos,”ungkapnya.

Diungkapkannya, menurut keluarga korban, yang bersangkutan mempunyai riwayat penyakit akut, dan telah mengikhlaskan kematian korban.

“Pihak keluarga sudah ikhlas dan tidak bersedia dilakukan otopsi terhadap korban, dengan menuliskan surat pernyataan,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.