Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas Jabon, Berikut Ciri-cirinya

oleh -176 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Warga Desa Tambak Kalisogo Kecamatan Jabon digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin wanita yang mengapung di sungai Brantas. Kondisi mayat tersebut sudah membusuk, Jumat 28 April 2023.

Mayat tak beridentitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Suparlan salah satu warga setempat yang sedang berangkat berkebun sekira pukul 09.00 WIB. Bau menyengat yang tercium membuat Suparlan penasaran dan berusaha mencari sumber bau tersebut.

Nah, saat itulah Suparlan melihat jasad yang tertelungkup di pinggir sungai. Seketika itu dirinya bergegas melaporkan ke Babinsa dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Tak berselang lama, petugas dari Polsek Jabon datang ke lokasi dan mengevakuasi mayat tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Jabon Iptu Samsul Huda mengatakan, mayat berjenis kelamin perempuan tersebut kondisinya sudah membusuk, dengan wajah dan telapak tangannya sudah mengelupas.

“Diperkirakan mayat wanita tersebut berusia sekitar 30 – 40 tahun, dan disinyalir meninggal dunia sudah lebih dari 3 hari,”ungkapnya.

Dijelaskannya, adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah rambut hitam lurus sebahu, kondisinya sudah membengkak dan wajahnya sudah tidak bisa dikenali, memiliki tinggi kurang lebih 162 cm, dengan memakai kaos lengan panjang warna abu-abu dan celana hitam.

“Dari penyelidikan sementara yang dilakukan pada tubuh mayat tersebut tidak ditemukan bekas kekerasan, dan saat ini mayat sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.