Motor Milik Jamaah Masjid Sawocangkring Wonoayu Raib Digondol Maling

oleh -105 Dilihat
Foto : Lokasi sepeda motor yang hilang saat ditinggal Shalat di Masjid (sumber : ST) 

Sidoarjosatu.com – Sebuah motor milik warga Desa Sawocangkring Kecamatan Wonoayu raib digondol Pencuri, saat ditinggal pemiliknya sholat Subuh di Masjid Lumbang, Sabtu pagi 19 Agustus 2023.

Diketahui sepeda motor yang hilang adalah Honda Revo FI berwarna hitam dengan nomor polisi W. L 6306 MN milik Rustiaji warga setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban melaksanakan shalat Subuh sekitar pukul 04.00 di Masjid Baiturrahman di RT 15, RW 3, Desa Sawocangkring. Oleh korban motor kesayangannya tersebut diparkir di halaman warga yang berada di sebelah masjid tersebut.

“Seperti biasanya, motor saya parkir di halaman warga dekat masjid saat shalat subuh,”ungkap Rustiaji.

Namun, lanjut Rustiaji saat usai menjalankan shalat berjamaah tersebut dirinya sudah tidak melihat lagi motor miliknya tersebut. Dirinya berusaha mencari keberadaan motornya namun tidak ditemukan.

“Sekitar pukul 04.30 WIB, usai shalat motor saya sudah tidak ada di tempat,”ucapnya.

Dijelaskannya, sejatinya tidak hanya motor miliknya saja yang diparkir di halaman rumah tersebut, ada beberapa motor milik jamaah juga diparkir di sana.

“Nggak tahu, malingnya kok memilih motor saya padahal sudah saya kunci stang,”katanya.

Atas kehilangan motornya tersebut, dirinya akan membuat laporan ke pihak kepolisian.

Disampaikan Ripin Ketua RT setempat, menyesalkan terjadinya kehilangan motor milik jamaah masjid tersebut. Dirinya menyebut baru kali ini ada Jamaah masjid yang kehilangan motornya.

“Biasanya aman-aman saja kok, dan baru kali ini ada Jamaah masjid yang kehilangan motornya,”ucapnya.

Sementara itu Aiptu Dadang Purwadi anggota Polsek Wonoayu membenarkan pihaknya telah menerima pelaporan terkait kehilangan motor tersebut.

“Benar, laporan sudah kita terima, dan saat ini sudah ditindaklanjuti oleh unit Reskrim,”tegasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.