Motor Tabrak Pintu Mobil Yang Dibuka di Jalan Kemangsen Balongbendo, 1 Orang Luka Serius

oleh -198 Dilihat

 

SIDOARJO – Seorang pemotor terjatuh  setelah motor Mio yang dikendarainya menabrak pintu mobil dari arah belakang saat pengemudi membuka pintu mobilnya di jalan Kemangsen Balongbendo, Kamis 23 Februari 2023.

Diketahui pemotor naas tersebut bernama Yuda Arifkiyanto (33) yang berboncengan dengan Anik (29) asal Dusun Beron RT. 02/01 Desa Waruberon Balongbendo yang saat itu mengendarai Yamaha Mio Nopol W 2948 UW

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat itu korban sedang melaju dari arah Barat ke Timur, saat di depan toko Budi Kemangsen, sebuah mobil Chevrolet Aveo Nopol W 1690 ND pengemudinya M Ma’ruf (41) asal Kemangsen Balongbendo, dan membuka pintu sebelah kanannya. Pemotor yang di belakangnya langsung menabrak pintu itu dan terjatuh.

“Akibat terjatuh, orang yang dibonceng sepeda motor mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo,”ungkap Aiptu Imam Ghozali Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP.

“Selanjutnya perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.