Pejalan Kaki Gegar Otak, Tertabrak Motor di Bypass Balongbendo

oleh -274 Dilihat
Foto : Barang Bukti Kecelakaan

Sidoarjosatu.com – Seorang pejalan kaki harus dilarikan ke rumah sakit, setelah tertabrak sepeda motor di jalan Raya Bypass Balongbendo, Sabtu, (1/7/2023).

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, pejalan kaki naas tersebut bernama Sulastri (46) asal Desa Bareng krajan RT. 06 RW. 02 Kecamatan Krian.

Kecelakaan bermula, saat korban berjalan kaki dari Utara ke Selatan dan hendak menyeberang di jalan Bypass tepatnya di barat Penyeberangan RS Anwar Medika Balongbendo. Ketika itu Honda Vario No pol S – 2722 – SG yang dikendarai Kurniawan Prayoga (21) warga Gedeg Mojokerto melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya diduga kurang konsentrasi sehingga menabrak korban.

“Akibat tabrakan tersebut, Korban pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala (gegar otak),”ungkap Bripka Sugeng Petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP, sementara itu korban luka dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.