Pelaku Jambret di Jalan Kemangsen Balongbendo, yang Menyebabkan Korban Meninggal Berhasil Diringkus

oleh -209 Dilihat
Gambar Ilustrasi/ist

Sidoarjosatu.com – Polisi berhasil meringkus pelaku penjambretan yang menyebabkan korbannya meninggal dunia di Kemangsen Kecamatan Balongbendo pada Jumat (20/10) lalu.

Diketahui korban Bernama JA (57) Perempuan asal Desa Bakungtemenggungan yang saat kejadian tengah dibonceng S (59) suaminya mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol W 4271 BS sekitar pukul 02.00 WIB menuju ke Pasar Krian.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Balongbendo Iptu Ali Mahmud membenarkan tentang tertangkapnya dua pelaku penjambretan kejadian yang menimpa warga Desa Bakungtemenggungan tersebut di depan BTPN Kemangsen.

“Pelaku penjambretan dengan TKP Kemangsen Balongbendo telah ditangkap dan sudah ditangani Polresta Sidoarjo,”ungkapnya.

Seperti diketahui, penjambretan terjadi saat korban yang berboncengan dari arah Barat menuju pasar Krian sekitar pukul 02.00 WIB. Saat di depan Bank BTPN Kemangsen, tas yang dicangklong korban ditarik oleh jambret hingga terjatuh.

Pelaku berhasil kabur menggondol tas milik korban yang berisi dompet, HP, dan sejumlah uang tunai. Korban yang terjatuh mengalami luka parah di bagian kepalanya dan harus dilarikan ke rumah sakit Sakinah Mojokerto untuk menjalani perawatan intensif. Namun takdir berkehendak lain, setelah dirawat dua hari korban dinyatakan meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelakunya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.