Pelatihan Digital Marketing IIBF Sidoarjo Sukses Membuka Peluang Bisnis di TikTok

oleh -608 Dilihat
Foto : Pelatihan digital marketing bertema “Jualan di TikTok dengan Modal Minim dan Banjir Order Tiap Bulannya” yang digelar pada hari Sabtu, (17/6/2023).

 

Sidoarjosatu.com – Ketua DPD IIBF Sidoarjo, Akhmad Faris Putra, berhasil menginspirasi para pengusaha muda dalam pelatihan digital marketing bertema “Jualan di TikTok dengan Modal Minim dan Banjir Order Tiap Bulannya” yang digelar pada hari Sabtu, 17 Juni 2023.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengusaha UMKM, terutama anggota IIBF Sidoarjo, tentang strategi pemasaran yang efektif di platform TikTok untuk meningkatkan penjualan dan omset bisnis mereka.

Dalam sambutannya, Akhmad Faris Putra menyampaikan pesan penting kepada para peserta, bahwa TikTok menjadi salah satu cara yang efektif untuk memperluas jangkauan bisnis dan menarik minat konsumen.

“Kami ingin membantu para UMKM dalam memaksimalkan potensi mereka agar menjadi bisnis yang kuat, berdaya, dan sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Faris juga menekankan pentingnya berbisnis dengan kebahagiaan dan keseriusan, mengingat bahwa semangat positif akan membawa dampak positif pada hasil usaha.

Acara pelatihan digital marketing ini diikuti oleh puluhan pengusaha muda yang bersemangat untuk mempelajari strategi pemasaran TikTok yang efektif. Mereka aktif berpartisipasi dalam sesi tanya jawab dan saling berbagi pengalaman di grup WhatsApp yang telah disediakan oleh IIBF Sidoarjo.

Tak hanya itu saja, Faris juga menyampaikan harapannya agar acara serupa dapat diselenggarakan setiap bulan, sehingga lebih banyak pengusaha UMKM yang dapat memperoleh manfaat dari pelatihan ini.

“Dengan semangat yang tinggi dan semakin banyaknya pelaku UMKM yang terlibat dalam pelatihan ini, IIBF Sidoarjo berharap dapat menciptakan UMKM kelas internasional yang mampu bersaing di pasar digital,” imbuhnya.

Para pengusaha muda juga diundang untuk bergabung dengan komunitas IIBF Sidoarjo melalui tautan bit.ly/iibfsidoarjo untuk terus mendapatkan dukungan dan peluang pengembangan bisnis yang lebih luas.

Acara pelatihan digital marketing ini membawa semangat baru bagi pengusaha muda di Sidoarjo. Diharapkan bahwa peserta akan menerapkan strategi pemasaran TikTok yang mereka pelajari dan mencapai keberhasilan dalam usaha mereka. Dengan semakin berkembangnya pemanfaatan platform digital, UMKM di Sidoarjo akan semakin tangguh dan mampu meraih kesuksesan yang gemilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.