Pemotor Berhelm Ojol Tewas Terlindas Truk Boks di Sepanjang Taman

oleh -79 Dilihat
Foto : Korban MD sedang dievakuasi

Sidoarjosatu.com – Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan Truk boks di Jalan Trunojoyo Sepanjang Tani Kecamatan Taman. Pengendara motor meninggal dunia di lokasi, Rabu 16 Agustus 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan bermula Sepeda motor Honda No.Pol. : L 2857 AAA yang dikendarai Korban Didik Misyantoko (47) warga Wonokromo Pasar Kota Surabaya berjalan dari Utara ke Selatan. Saat di lokasi, korban berusaha mendahului Truk Boks Nopol.L 9125 NN yang disopiri Fantri Cakyono (39) warga Pagesangan kota Surabaya yang berada di depannya.

Namun, saat berusaha mendahului Truk, korban yang berhelm Ojol rupanya tidak bebas pandangan sehingga mengurangi kecepatan motornya, namun tiba-tiba sepeda motor oleng dan jatuh hingga korban masuk kolong Truk boks. Seketika itu roda Kanan bagian belakang truk boks langsung melindas korban tersebut.

“Motor oleng dan korban terjatuh ke kiri hingga masuk kolong truk dan terlindas roda belakang truk,”ungkap Iptu Ony Purnomo Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia di lokasi dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Anwar Medika Balongbendo untuk dilakukan otopsi jenazah.

“Kita tengah melakukan penyelidikan terkait Laka ini, beberapa saksi sudah dimintai keterangan dan melakukan olah TKP,”tegasnya.

Perkara Laka saat ini ditangani Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.