Pemotor Tewas Terlindas Mobil di Jalan Sawocangkring Wonoayu.

oleh -393 Dilihat
Foto : Polisi saat melakukan olah TKP, Jumat, (2/6/2023).

Sidoarjosatu.com – Naas dialami Dicki Noer Mahmudi (23) warga Desa Pulorejo Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang, yang meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan di jalan Raya Desa Sawocangkring Kecamatan Wonoayu, Jumat 2 Juni 2023.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo Iptu Ony Purnomo mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 13.00 WIB tersebut, bermula saat korban yang mengendarai Honda Vario Nopol W-4873-NJ yang melaju dari arah Barat menuju Timur, dan berusaha mendahului mobil Pick up yang ada di depannya.

“Namun, tiba-tiba mobil Pick up tiba-tiba melakukan pengereman mendadak hingga mengakibatkan kendaraan korban terjatuh ke kiri,”ucapnya.

Ditambahkan Ony, pengendara motor terjatuh ke sisi kanan, bersamaan dengan itu Toyota Fortuner Nopol W-1985-ZI yang melaju dari Timur ke Barat langsung melindas tubuh korban.

“Pengendara motor meninggal dunia di lokasi setelah tubuhnya terlindas mobil,”tegasnya.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Korban meninggal dunia telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi.

“Kendaraan yang terlibat sementara diamankan untuk dijadikan barang bukti,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.