Peringati Hari Pelanggan Nasional, RS Anwar Medika Balongbendo Komitmen Tingkatkan Layanan Kepada Pasien

oleh -350 Dilihat
Foto para pelanggan loyal bersama manejemen RSAM Balongbendo (04/9)

Sidoarjosatu.com – Rumah Sakit Anwar Medika (RSAM) Balongbendo memperingati Hari pelanggan Nasional dengan memberikan apresiasi kepada beberapa pelanggan loyal yang selama ini setia menggunakan layanan kesehatan di rumah sakit termegah di kawasan Sidoarjo Barat tersebut, Senin, (4/9/2023).

Direktur RSAM Balongbendo dr Nungky Taniasari, M.ARS, mengatakan, pihaknya berpartisipasi dalam menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional sebagai bentuk komitmen RSAM Balongbendo kepada pelanggan dalam memberikan layanan terbaik. Pada kesempatan ini, pihak manajemen memberikan apresiasi kepada pelanggan loyal yang sudah mempercayakan layanan kesehatannya kepada RSAM Balongbendo

“Ada beberapa pelanggan loyal yang masuk kriteria yakni banyaknya kunjungan yang dilakukan di RSAM Balongbendo, baik pasien BPJS, asuransi, umum, rawat inap dan rawat jalan,”ucapnya.

Dikatakannya, ada 10 pelanggan loyal yang terpilih dan mendapatkan apresiasi dari manejemen RSAM Balongbendo. kepada para pelanggan loyal tersebut diberikan Cinderamata berupa logam mulia.

Foto : Direktur RS Anwar Medika Balongbendo dr. Nungky Taniasari M.ARS

“Bapak ibu sekalian jangan lihat bentuk nilai dari apa yang kami sampaikan, namun di dalam logam mulia yang kami berikan tersebut terdapat doa-doa kami kepada semua, semoga berkenan,”tutur dr Nungky.

Sejatinya, melalui peringatan hari Pelanggan Nasional ucap dr.Nungky pihak manajemen RSAM Balongbendo akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pasien. Kebutuhan dan kenyamanan pasien pasti akan menjadi prioritas manajemen. Perlakuan dan pelayanan yang diberikan kepada pasien seperti memperlakukan keluarga sendiri

“Kami sampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada RSAM Balongbendo, dan Komitmen kami untuk terus membuka akses kemudahan bagi layanan pasien, masukan dan kritikan yang disampaikan akan kami jadikan cambuk untuk melakukan perbaikan,”tegasnya.

Sementara itu Jayanti salah satu pelanggan loyal RSAM Balongbendo mengungkapkan, dirinya dan keluarga mempercayakan layanan kesehatan sejak 6 tahun yang lalu. Berbagai poli pelayanan yang ada di RSAM Balongbendo pernah dikunjunginya. Menurutnya dari waktu ke waktu pelayanan yang diberikan RSAM Balongbendo semakin baik.

“Pelayanan yang diberikan RSAM Balongbendo sudah sangat bagus, mulai verifikasi data, hingga pelayanan di ruang inap, petugasnya ramah sekali, dan tidak terlalu lama antrinya, semoga pelayanan yang sudah bagus ini bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan,”ungkapnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.