Persaudaraan OCC Pangestuti Sidoarjo Rayakan Milad ke-5, Komitmen Bina Generasi Muda Raih Prestasi

oleh -371 Dilihat

 

SIDOARJO – Sejumlah Ketua Perguruan Silat di Sidoarjo menghadiri Milad ke-5 Perguruan Silat Persaudaraan OCC Pangestuti Cabang Sidoarjo yang diselenggarakan di Padepokan OCC Pangestuti Sidoarjo, Candi, Sabtu 25 Februari 2023.

Acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan ketua cabang Persaudaraan OCC Pangestuti Sidoarjo yang dilanjutkan dengan beberapa atraksi yang diperagakan oleh anggota silat yang berpusat di Madiun tersebut.

Dalam sambutannya Hadi Ketua Cabang Persaudaraan OCC Pangestuti Sidoarjo mengatakan, dalam perjalanannya OCC Pangestuti di Sidoarjo terus melakukan pembinaan kepada generasi muda untuk berprestasi.

“Meski jumlah anggota OCC Pangestuti Sidoarjo masih sedikit namun kami berkomitmen untuk selalu berupaya meraih prestasi,”ungkapnya.

Dikatakan Hadi, Persaudaraan OCC Pangestuti mempunyai visi untuk selalu berusaha membina persaudaraan. Dirinya juga meminta untuk menciptakan situasi Sidoarjo tetap kondusif.

“Mari kita berlomba untuk meraih prestasi dan selalu menjaga ajaran luhur OCC Pangestuti,”ucapnya.

Sementara itu Eko perwakilan masyarakat Candi mengapresiasi keberadaan OCC Pangestuti di Candi khususnya yang telah melakukan pembinaan terhadap anak-anak agar bisa berprestasi.

“Perguruan OCC Pangestuti sejauh ini telah mampu mengarahkan anak-anak menghindari hal-hal yang negatif,”tandasnya.

Hadir dalam acara ulang tahun ke 5 Perguruan OCC Pangestuti tersebut, perwakilan dari Persaudaraan Setia Hati Terate, Rasa Tunggal, Persaudaraan Setia Hati Winongo Tunas Muda.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.