Pria Asal Ganggang Panjang Tanggulangin Akhiri Hidupnya dengan Gantung Diri di Kandang Ayam

oleh -96 Dilihat

 

Foto : ilustrasi gantung diri /Ist

SIDOARJOterkini – Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan leher tergantung di kandang ayam miliknya di Desa Ganggang Panjang Kecamatan Tanggulangin, Senin (8/1)

Sontak penemuan mayat pria yang diketahui bernama Hendra Kurniawan (25) tersebut menggegerkan warga sekitar.

Korban pertama kali ditemukan oleh Wanda (18) isteri korban, yang sejak pagi mencari keberadaan suaminya tersebut. Wanda akhirnya menemukan korban di kandang ayam yang berada di belakang rumahnya.

Sebuah kursi plastik untuk berpijak tergeletak di bawah tubuh korban yang tergantung menggunakan tali plastik warna biru, melihat hal itu Wanda menjerit histeris dan minta tolong. Wargapun berdatangan untuk memberikan pertolongan dan melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa yang kemudian diteruskan ke Polsek Tanggulangin. Jasad korban akhirnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Pusdik Porong untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu Karumkit Pusdik Bhayangkara Porong AKBP dr Eko Yunianto membenarkan adanya jenazah Hendra Kurniawan di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong. Namun, keluarga korban menolak jenazah korban untuk diotopsi.

“Penyebab kematian tidak dapat ditentukan karena keluarga menolak diotopsi,” jelasnya, Selasa (9/1)

Menurutnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dari pemeriksaan luar, ditemukan bekas di leher. “Diduga korban gantung diri,” imbuhnya.

Saat ditemukan, keluar cairan berwarna merah dari hidung korban. Jenazah langsung dibawa keluarga ke rumah duka.

Kanit Reskrim Polsek Tanggulangin Ipda Abdul Haris membenarkan adanya kejadian tersebut dan tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Motifnya tidak diketahui, karena menurut keluarganya korban orangnya tertutup,” tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.