Rebutan Penumpang, Pria Paruh Baya Babak Belur Dikeroyok di Terminal Bungurasih

oleh -192 Dilihat

 

Foto Ilustrasi

SIDOARJO – Dipicu karena rebutan penumpang, Abdul Kholiq (61) asal Pagerwojo Buduran babak belur dikeroyok dua temannya di pintu keluar bus Terminal Purabaya Bungurasih Waru.

Kondisi pria paruh baya tersebut merasakan nyeri di bagian kepala dan luka lebam akibat pukulan yang dilayangkan oleh rekannya tersebut.

Siti Jumaroh isteri korban yang ditemui mengatakan, pengeroyokan yang menimpa suaminya tersebut terjadi pada Selasa (4/4) siang di pintu keluar Terminal Bungurasih. Suaminya yang bekerja sebagai pencari penumpang saat itu mendapatkan penumpang yang dimasukkan di bus lain.

Nah, karena hal itulah, terduga pelaku dengan inisial W dan JK yang seprofesi dengan korban merasa tersinggung dan marah karena penumpang yang didapatkan tidak diarahkan ke bus Sugeng Rahayu.

Pertengkaran mulut antara merekapun terjadi, korban yang tetap bersikukuh untuk menaikkan penumpang ke bus selain Sugeng Rahayu berpendapat bahwa, dirinya menaikkan penumpang ke bus yang saat itu melintas.

“Kata suami saya tiba-tiba dipukul berulang kali, sempat ditangkis sama suami. Nah, si W itu langsung memukul suami saya pakai batako,” ujar Siti, Rabu 05 April 2023.

Setelah suaminya dipukul dengan batako, lanjut Siti, suaminya tersungkur di selokan samping jalan.

“Saat di selokan, terduga pelaku W juga sempat akan memukul pakai batu lagi. Untungnya dapat ditangkis sama suami,” imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka serius di kepala bagian belakang dan memar di punggung serta tangan kiri.

“Suami saya sudah lapor ke Polres dan menyerahkan bukti visumnya sekalian,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya. Korban sudah melapor,” pungkasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.