Sepeda Motor Lawan Tossa di Jalan Bakung Pringgodani Balongbendo, 1 Orang Luka Serius

oleh -279 Dilihat

 

SIDOARJOterkini – Berliana Adinda Rahmawati (20) seorang pengendara motor asal Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo mengalami luka serius setelah Honda Beat Nopol : W 6704 NCU yang dikendarainya bertabrakan dengan kendaraan roda tiga jenis Tossa di jalan Bakung pringgodani Balongbendo, Selasa 25 April 2023.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban Berliana mengendarai motornya dari arah Barat ke Timur yang mengambil jalur kanan, bersamaan itu Tossa nopol : S 6821 YT yang dikendarai Mokhamad Kurdi (30) warga Dsn Serbo Rt.005/002 Desa Bogempinggir, melaju dari arah berlawanan (Timur ke Barat), tabrakan kedua kendaraan tersebut tak dapat dihindarkan.

“Pengendara Honda Beat mengalami luka pada bagian wajahnya dan dilarikan ke rumah sakit Citra Medika Tarik untuk mendapatkan pertolongan,”ungkap Aipda Selamet petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Di lokasi, Polisi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Kedua kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Perkara Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tandasnya. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.