Subandi Berangkatkan Ratusan Warga Kemangsen Jalan Sehat Bersama

oleh -129 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Jalan Sehat masyarakat bersama PT Karya Bintang Mandiri (KBM), yang berlokasi di Desa Kemangsen, Kecamatan Balongbendo Minggu pagi(20/8), diberangkatkan oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi. Kegiatan jalan sehat ini dalam rangka HUT Ke-78 Kemerdekaan RI.

“Melihat antusiasme masyarakat mengikuti jalan sehat yang digagas PT KBM, menandakan bahwa adanya kolaborasi yang harmonis antara PT KBM, Pemdes Desa Kemangsen, dan masyarakat sekitar. Apalagi dengan banyaknya doorprize yang disediakan oleh PT KBM,”ungkap Wabup Subandi.

Menurut Subandi, kegiatan semacam ini merupakan salah satu wujud tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Kegiatan dengan masyarakat semacam ini memang harus terimplikasi dengan baik, untuk menciptakan hubungan yang harmonis.

“Saya lihat dari pintu masuk tadi ada beberapa stand UMKM, sekali dayung dua tiga terlampaui. Maksudnya PT KBM melaksanakan jalan sehat, dan bisa merangkul UMKM sekitar untuk berkembang bersama,” ungkapnya.

Direktur PT KBM, Totok Supriyadi, sangat peduli dengan masyarakat sekitar. Ada beberapa agenda kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama masyarakat sekitar, terutama masyarakat Desa kemangsen.

PT KMB yang bergerak di bidang penyedia tenaga kerja, jasa pengamanan, jasa cleaning service, dan pelatihan kerja, telah menunjukkan support positif untuk pembangunan Sidoarjo. Harmonisasi dengan pihak swasta semacam ini yang perlu diperkuat untuk akselerasi pembangunan dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.