Tabrakan Beruntun di Jalan Bakung Temenggungan Balongbendo, 1 Pengendara Motor Tewas

oleh -1241 Dilihat

 

SIDOARJO – Kecelakaan kembali terjadi di Jalur Tengkorak tepatnya di Jalan Bakung Temenggungan Kecamatan Balongbendo, antara dua Sepeda motor dan mobil Toyota Kijang, satu pemotor atas nama Syaiful Arif (34) Asal Sumombito Jombang, meninggal dunia, Minggu 09 April 2023.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan beruntun tersebut bermula saat Korban Syaiful Arif yang mengendarai sepeda motor Honda Vario No.pol S-5295-OBB melaju dari arah Mojokerto menuju Surabaya. Saat di lokasi, korban mendahului kendaraan di depannya dari sisi kanan, hingga masuk jalur berlawanan.

Bersamaan itu, dari arah Surabaya ke Mojokerto, melaju kendaraan Toyota Kijang No.pol L-1009-HX yang disopiri Soeprapto (55) asal Bendul merisi Surabaya langsung menabrak Honda Vario. Usai bertabrakan Honda Vario Oleng dan jatuh ke kiri, dan naasnya lagi tertabrak motor Honda Beat No.pol S-5873-TJ yang dikendarai Eko Satyo Adhi asal Pacet Mojokerto yang melaju dari arah barat – Timur.

“Pengendara Vario meninggal dunia dalam kecelakaan ini, dan sudah dievakuasi ke rumah sakit Citra Medika Tarik bersama dengan korban luka-luka,”ungkap Bripka Iful petugas Lantas Polsek Balongbendo.

Polisi di lokasi melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi dan menggelar olah TKP. Sementara kendaraan yang terlibat diamankan untuk dijadikan barang bukti.

“Kasus Laka dilimpahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut,”tegasnya.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.