Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, PT KBM Balongbendo Santuni Ribuan Yatim – Piatu dan Kaum Dhuafa

oleh -237 Dilihat

 

Foto Direktur PT KBM H Totok Supriyono saat menyerahkan santunan

SIDOARJOterkini – PT Karya Bintang Mandiri (KBM) Kemangsen Kecamatan Balongbendo menggelar acara santunan kepada Yatim Piatu dan kaum dhuafa jelang Idul Fitri dan dilanjutkan dengan buka bersama, Sabtu 15 April 2023.

Dalam sambutannya Direktur utama PT KBM H Totok Supriyono mengatakan, untuk tahun 2023 PT KBM menyalurkan santunan kepada 1500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Santunan berupa beras dan uang tunai dan diberikan dalam dua tahap, yakni pada pagi hari dan sore hari ini sekaligus buka bersama,”ucap H Totok.

Dijelaskannya, pemberian santunan kepada yatim piatu dan kaum dhuafa merupakan agenda rutin yang digelar PT KBM setiap tahun saat Ramadhan jelang lebaran.

“Alhamdulillah, semoga acara pemberian santunan bisa terus digelar setiap tahunnya dengan jumlah penerima santunan semakin banyak,”harapnya.

Sementara Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi yang hadir mengapresiasi keberadaan PT KBM Balongbendo yang telah banyak membawa manfaat bagi warga Sidoarjo.

“Dalam perjalanannya PT KBM dari tahun ke tahun semakin maju dan berkembang pesat serta banyak membawa manfaat bagi warga,”ungkap Subandi.

Dikatakan H Subandi, Pemkab Sidoarjo sangat mendukung para pelaku usaha untuk terus berkembang seperti PT KBM ini.

“Kita akan dukung untuk terus mengembangkan usahanya,”ucapnya.

Jelang berbuka puasa, acara diisi dengan Tauziah oleh KH Sahroni Fadlan dan dihadiri Forkopimka Balongbendo, Ormas Pemuda Pancasila, MWC NU, PWI Sidoarjo serta warga sekitar. (cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.