Tertangkap CCTV, Aksi Pencuri Gemuk Gondol Helm di Parkiran Minimarket Tenggulunan Candi

oleh -158 Dilihat

 

Rekaman CCTV, aksi pelaku saat menggondol Helm di parkiran

SIDOARJOterkini – Aksi pencurian helm yang terjadi di depan Indomaret Desa Tenggulunan Kecamatan Candi, tertangkap CCTV. Satu orang pelaku berhasil kabur sambil menggondol Helm milik pengunjung toko swalayan tersebut, Jumat (21/7).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, pencurian tersebut terjadi sekira pukul 18.10 WIB. Diketahui Helm tersebut milik Anisah Sandria (28) yang saat itu sedang berbelanja kebutuhannya.

“Petang itu, Saya dari rumah untuk belanja kebutuhan di Indomaret Tenggulunan,”ungkap Anisah, Senin 24 Juli 2023.

Dikatakannya, saat tiba di minimarket tersebut, dirinya melihat ada seorang pria berada di depan toko dan langsung masuk toko tanpa ada rasa curiga sedikitpun.

“Karena belanja tidak banyak, saya hanya sekitar 15 menit dan langsung keluar toko,”ucapnya.

Nah, saat keluar toko itulah dirinya telah mendapati helm yang ditaruh di spion sepeda motor miliknya tidak ada. Akhirnya dirinya meminta kepada karyawan toko untuk diputarkan rekaman CCTV.

Dari rekaman CCTV di toko terlihat, seorang pria berperawakan gemuk mengambil helm miliknya dan langsung kabur menggunakan Honda Vario hitam tanpa plat nomor.

“Pelaku berbaju hitam dan bercelana panjang,”imbuhnya.

Dari rekaman CCTV juga terlihat, pelaku dengan santai mengambil helm korban saat di sekitar parkiran banyak orang. Wajah dan gerak-gerik pelaku jelas terlihat dalam rekaman tersebut.

Sementara itu Pihak kepolisian yang dikonfirmasi belum menerima laporan dari korban.(cles)

No More Posts Available.

No more pages to load.