Tiga Pilar Kecamatan Krembung Sambut Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya

oleh -152 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Danramil 0816/07 Krembung Kapten Arh Puji Wihardi hadir
dalam penerimaan Mahasiswa KKN Universitas PGRI Adi Buana Surabaya di Wilayah Kecamatan Krembung, Selasa, (1/8/2023).

Tampak hadir dalam penyerahan Mahasiswa KKN Universitas Adi Buana Surabaya tersebut, Forkopimka Krembung, Kepala Desa dan masyarakat.

Kepala Pusat Penelitian Publikasi Universitas PGRI Adi Buana Surabaya Dr. Reza, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaan Mahasiswa KKN di Wilayah Kecamatan Krembung. Dirinya berharap seluruh mahasiswa bisa menerapkan ilmu dan teori yang diperoleh pada saat belajar dalam kampus untuk diterapkan dalam masyarakat.

“Mudah- mudahan apa yang dilakukan adik-adik mahasiswa ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,”ucapnya.

Sementara itu Danramil 0816/07 Krembung yang ikut dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Koramil 0816/07 Krembung siap membantu kegiatan KKN yang dilaksanakan Mahasiswa Universitas Adi Buana Surabaya di Wilayah Kecamatan Krembung terutama kerja sama dengan Babinsa di desa yang ditempati oleh Mahasiswa KKN tersebut.

“Semoga bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Apabila pada saat pelaksanaan KKN terkait, UMKM, pendidikan, keamanan ataupun kesehatan dan jika nanti menemui kesulitan di lapangan bisa dikoordinasikan ke pemerintah desa, kami siap membantu.” tutur Kapten Arh Puji Wihardi. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.