Tim Putra Sepakbola Sidoarjo Raih Emas Porprov Jatim, Usai Taklukkan Kediri 2-1

oleh -62 Dilihat

 

Sidoarjosatu.com – Tim Kabupaten Sidoarjo berhasil membungkam Tim Kabupaten Kediri dalam laga final Sepakbola Porprov Jatim dengan skor 2-1 di GOR Delta Sidoarjo, Jumat 15 September 2023 malam.

Puluhan ribu penonton yang menyaksikan laga tersebut memberikan dukungan dan semangat kepada para pemain Sidoarjo untuk berjuang tanpa lelah merebut juara

Permainan terlihat imbang mulai babak pertama, umpan tik tak untuk melakukan tusukan-tusukan ditunjukkan oleh kedua tim. Bermula.dari umpan lambung, Ricky mampu menyelesaikan dengan baik. Skor 1-0 hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua, ritme permainan kedua kesebelasan meningkat, tim Sidoarjo berusaha melakukan tekanan-tekanan yang sangat merepotkan barisan pertahanan Kediri. Tim Sidoarjo berhasil menambah gol, setelah umpan lambung depan gawang Kediri berhasil ditanduk oleh Miko Ari Santo. Skor berubah 2-0.

Gol Tim Kediri diciptakan melalui sundulan wifi pratama yang tidak mampu ditepis oleh penjaga gawang Sidoarjo. Kedudukan 2-1 bertahan hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan tersebut membawa tim Sidoarjo menjadi juara porprov VIII Jatim dan mendapatkan Medali emas. Dengan demikian pada even olahraga bergengsi ini Kabupaten Sidoarjo berhasil mengawinkan medali emas Sepak bola, yang sebelumnya juga diraih tim sepakbola putri Sidoarjo yang berhasil mengalahkan kota Malang. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.